Smartphone Motorola Moto E

Smartphone Motorola Moto E - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartphone Motorola Moto E. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartphone Motorola Moto E.

Motorola Moto E saat ini sudah dapat dibeli di Indonesia dengan harga 1,3 juta rupiah. Pembelian dapat dilakukan secara online seperti melalui situs jual beli Lazada. Smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan Android KitKat. Moto E merupakan penerus Moto G sebagai ponsel yang dibuat oleh perusahan besar gabungan Lenovo dan Amerika. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan, mari simak dengan detail ulasan berikut ini.

Motorola Moto E hadir dengan desain sederhana dengan ketebalan 12,3 mm. Pada bagian depan terdapat tiga buah tombol kapasitif yaitu back, home dan recent app. Dengan tiga buah tombol tersebuh anda dapat lebih mudah mengoperasikan ponsel ini. Menggunakan layar sentuh 4,3 inchi berteknologi IPS LCD (In-Plane Switching) beresolusi qHD 540 x 960 piksel sehingga mampu menghasilkan tampilan yang jelas dan masih di dukung dengan kerapatan layar sebesar 256 ppi. Layarnya dilindungi oleh anti gores buatan Corning yaitu Gorilla Glass 3 sehingga akan terhindar dari goresan. Lapisan tersebut sudah sangat terkenal dan sering digunakan untuk pelindung alat elektronik lainnya.

Motorola Moto E dibekali dengan kamera yang lumayan bagus untuk mengambil gambar dimanapun yang anda inginkan. Kamera utama berkapasitas 5 megapiksel dengan resolusi 2592 x 1944 piksel autofocus. Sayangnya pada smartphone ini tidak dilengkapi dengan fitur LED flash dan kamera depan sehingga jika ingin melakukan foto harus mencari pencahayaan yang tepat. Walaupun demikian, spesifikasi Moto E sudah lumayan tangguh.

Motorola Moto E dibekali dengan sistem operasi Android versi 4.4.2 KitKat. Sistem operasi tersebut sudah lebih tinggi dari pada Android Jelly Bean sehingga dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi chatting BBM. Moto E ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 200 dan pada prosesornya berjenis dual core berkecepatan 1,2 GHz. Kemampuan dapur pacu yang dimiliki masih di dukung dengan RAM sebesar 1 GB dan pengolahan grafisnya di dukung oleh Andreno 302.

Media penyimpanan yang ada berupa memori internal berkapasitas 4 GB lengkap dengan slot microSD. Slot tersebut dapat dimanfaatkan sebagai tempat memori eksternal untuk ekspansi kapasitas. Sehingga jika anda masih kurang puas dengan memori internal yang ada maka dapat menambah kapasitasnya menggunakan memori eksternal. Semua atifitasnya di dukung dengan tenaga listri bersumber dari baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas 1980 mAh.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone Motorola Moto E. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.