LG Tribute 2, Smartphone Lollipop 4G LTE Rp 1 Jutaan

LG Tribute 2, Smartphone Lollipop 4G LTE Rp 1 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai LG Tribute 2, Smartphone Lollipop 4G LTE Rp 1 Jutaan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru LG Tribute 2, Smartphone Lollipop 4G LTE Rp 1 Jutaan.

LG Tribute 2 meluncur pertama kali di pasar smartphone Amerika. Smartphone yang diluncurkan bersamaan dengan Volt 2 tersebut sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan sektor konektivitas yang sudah didukung jaringan 4G LTE. LG Tribute 2 sendiri dijual dengan harga $100 atau sekitar Rp 1,32 juta dan membawa spesifikasi yang mirip dengan LG Leon.

LG Tribute 2 memang dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga sangat cocok untuk kebanyakan konsumen di Indonesia. Meski demikian, smartphone ini masih mampu menghadirkan beragam fitur-fitur unggulan LG seperti Knock Code dan Quick Memo+. Sayangnya LG masih belum mengumumkan ketersediaan smartphone ini di tanah air.

Spesifikasi LG Tribute 2

Di banding seri Volt 2, spesifikasi yang diusung LG Tribute 2 terbilang sedikit lebih rendah. Layar sentuh yang diusungnya pun terbilang kecil. Ukuran layar tersebut adalah 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan kerapatan piksel yang mencapai 218 ppi. Meski demikian, smartphone tersebut disokong dengan baterai berkapasitas 1900mAh. Kapasitas tersebut lebih besar dari kapasitas baterai yang disematkan pada seri sebelumnya.

LG Tribute 2 yang menggunakan Android 5.1 Lollipop dan balutan antarmuka LG Optimus UI ini memiliki sektor dapur pacu yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz yang diusung chipset tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan pengolah grafis Adreno 306.

Di sektor konektivitas, LG Tribute 2 sudah dilengkapi dengan dukungan fitur-fitur seperti 4G LTE, Bluetooth 4.0, WiFi, GPS dan lain-lain. Memori internalnya sendiri hadir dengan kapasitas 8GB. Para pengguna bisa meningkatkan ruang penyimpanan tersebut melalui slot microSD hingga kapasitas 32GB.

Smartphone dengan dimensi 129.9 x 64.9 x 10.9 mm ini memiliki sektor kamera yang terkesan biasa saja. Kamera utamanya beresolusi 5 megapiksel autofokus dan sudah dilengkapi dengan LED flash. Untuk kamera depan hadir kamera beresolusi 1,3 megapiksel yang bisa dikatakan sulit untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie maupun video call.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai LG Tribute 2, Smartphone Lollipop 4G LTE Rp 1 Jutaan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.