Rumor Motorola Droid Turbo yang Akan Segera Diluncurkan

Rumor Motorola Droid Turbo yang Akan Segera Diluncurkan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Rumor Motorola Droid Turbo yang Akan Segera Diluncurkan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Rumor Motorola Droid Turbo yang Akan Segera Diluncurkan.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Motorola hadir kembali dengan produk terbarunya. Produk terbaru itu adalah sebuah smartphone canggih yang diberi nama Motorola Droid Turbo. Smartphone terbaru Motorola ini adalah produk lanjutan dari generasi pertama dari Motorola Droid Ultra. Jadi, tentu saja sudah bisa diprediksi bahwasanya Motorola Droid Turbo ini bakal melampaui kemampuan produk pendahulunya. Prediksi itu semakin dikuatkan oleh kabar yang dirilis oleh Verizon, sebuah operator asal Amerika Serikat.

Konon, menurut berita tersebut, Motorola Droid Turbo ini dibekali dengan beberapa spesifikasi premium yang tak kalah gahar dengan produk dari pesaingnya. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Smartphone keluaran Motorola ini, berikut ini kami hadirkan beberapa ulasan perihal spesifikasinya:

Motorola Droid Turbo
1. Layar
Motorola Droid Turbo ini dibekali dengan layar touchscreen selebar 5 inch. Selain itu, layar tersebut juga memiliki resolusi yang cukup tinggi, yaitu sekitar 2560 x 1440 Pixel dengan dukungan teknologi dari AMOLED screen.

2. Processor
Untuk kemampuan processor, sepertinya kecanggihan Motorola tak perlu disangsikan lagi. Karena, smartphone ini dibekali dengan dibenami sebuah processor gahar bernama quad core Krait 450 yang memiliki kecepatan hingga 2,7 GHz. Dan ini pun masih dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB.

3. Memory
Sedangkan untuk urusan ruang penyimpanan, bisa dibilang smartphone ini cukup unggul dikelasnya. Smartphone ini dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 32 GB. Ukuran yang cukup untuk berbagai data anda. Namun sayang, untuk slot micro SD, Motorola belum memberikan kabar.

4. Kamera
Jika anda penggemar selfie, anda sudah selayaknya memilih smartphone canggih ini. Karena, Motorola Droid Turbo ini dibekali dengan kamera berukuran 20 MP. Lengkap dengan LED Flash dan Optical Image Stabilazation (OIS).

5. Operasi Sistem dan BateraiDan terakhir, untuk urusan operasis sistem dan baterai yang digunakan, Motorola Droid Turbo ini sudah bisa dikatakan cukup ideal. Motorola Droid Turbo ini sudah dibekali dengan Operasi Sistem Android Kitkat 4.4 terbaru dan sebuah baterai dengan daya hingga 3500 mAh.

Itu tadi beberapa ulasan tentang Motorola Droid Turbo keluaran terbaru Motorola. Sekarang anda tentu sudah tak ragu lagi menjatuhkan pilihan anda pada smartphone ini.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Rumor Motorola Droid Turbo yang Akan Segera Diluncurkan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.