Motorola Moto G 4G ! Smartphone dengan Fitur lengkap

Motorola Moto G 4G ! Smartphone dengan Fitur lengkap - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Motorola Moto G 4G ! Smartphone dengan Fitur lengkap. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Motorola Moto G 4G ! Smartphone dengan Fitur lengkap.

Smartphone yang diberi label Motorola Moto G 4G merupakan salah satu produk smartphone terbaru keluaran vendor ponsel Motorola. Smartphone ini pertama kali diperkenalkan di negeri Samba, Brazil, beberapa waktu lalu. Belum ada kabar kapan smartphone yang satu ini akan melenggang ke pasar Tanah Air. Namun diperkirakan Moto G 4G akan melenggang ke Indonesia hingga satu sampai dua bulan ke depan.

Motorola Moto G 4G ini merupakan generasi dari Moto G yang sempat dirilis pada tahun 2014 lalu. Smartphone ini telah dibekali oleh berbagai spesifikasi yang terbilang komplit, seperti di sektor jaringan, kamera, prosesor, memori dan spesifikasi lainnya yang juga sangat mendukung. Dikabarkan bahwa smartphone ini akan meramaikan persaingan di pasar ponsel kelas menengah ke atas. Kenapa demikian? Alasannya karena ponsel pintar ini dibekali fitur-fitur kelas atas dan sudah barang tentu produk yang satu ini akan dibanderol dengan harga cukup mahal.

Ingin mengetahui spesifikasi-spesifikasi apa saja yang akan melengkapi smartphone ini? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita simak ulasan lengkap mengenai Motorola Moto G 4G berikut ini!

Untuk memberikan keleuasaan saat anda mengoperasikan perangkat ini, Motorola Moto G 4G hadir dengan menggunakan tampilan layar besar berukuran 5 inchi. Layar ini mampu menghasilkan kualitas warna hingga resolusi HD 720p (1280 x 720 piksel) dan kerapatan warnanya mencapai ~294 ppi dengan variasi 16 M warna yang siap menyajikan sajian warna tajam yang cemerlang. Layar sentuh berteknologi IPS LCD akan menghiasi smartphone yang satu ini dengan dilapisi oleh lapisan anti gores keluaran Corning Gorilla Glass 3 untuk mengamankan permukaan layar dari goresan benda bertekstur kasar ataupun tajam. Smartphone ini memiliki dimensi berukuran 141.5 mm x 70.7 mm x 11 mm dan berat mencapai 155 gram.

Sementara untuk memberikan performa yang powerful, pada smartphone ini telah disematkan sebuah prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan clock 1.2 GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon 400 siap membantu untuk meningkatkan kinerja dari perangkat ini. Agar saat multitasking berjalan lancar, maka perangkat ini telah siap dengan perbekalan memori RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Sedangkan untuk menampilkan sajian grafis yang berkualitas, maka Motorola mempercayakan kepada pengolah grafis GPU Adreno 305 yang cukup berpengalaman di bidangnya. Kelebihan yang dibawa oleh Moto G 4G ini salah satunya adalah telah mengusung OS Android versi 5.0 Lollipop.

Smartphone berlayar 5 inchi ini pada bagian belakangnya telah dipasangkan sebuah kamera utama berukuran 8 MP lengkap dengan lampu flash untuk membantu pencahayaan. Selain di bagian belakang, di bagian depan pun telah dipasangkan kamera sekunder yang memiliki resolusi hingga 2 MP untuk video call dan selfie. Sementara untuk menunjang anda menyimpan file, di Motorola Moto G 4G ini telah disediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dan mampu ditambah kapasitasnya melalui memori eksternal microSD.

Untuk urusan jaringan atau koneksi internet, smartphone berfitur dual SIM ini memiliki jaringan yang lengkap, dari 2G, 3G HSPA sampai jaringan 4G LTE tersedia di ponsel ini. Adapula fitur – fitur penunjang lainnya yang siap membantu anda, yakni seperti koneksi Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, micro USB, FM Radio dan GPS. Ketahanan hidup ponsel pintar ini ditopang oleh sebuah baterai Li-ion non-removable yang memiliki kapasitas daya cukup besar, yakni mencapai 2390 mAh.

Motorola Moto G 4G dibanderol dengan harga lumayan tinggi, karena diproyeksikan untuk menyasar kalangan menengah ke atas. Harga pastinya sendiri berada di kisaran 4.3 – 4.5 juta rupiah.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Motorola Moto G 4G ! Smartphone dengan Fitur lengkap. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.