Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5s, Kamera depan 5 MP dengan beautify 3.0

Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5s, Kamera depan 5 MP dengan beautify 3.0 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5s, Kamera depan 5 MP dengan beautify 3.0. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5s, Kamera depan 5 MP dengan beautify 3.0.

Kabarnya Oppo Mirror 5s akan meluncur pada 5 Juli 2015 mendatang. Taiwan adalah negara pertama yang akan dikunjungi oleh smartphone ini. Informasi mengenai peluncuran Oppo Mirror 5s di negara tersebut telah dikonfirmasi oleh Oppo Taiwan. Sementara untuk wilayah lain, masih belum diketahui.
Oppo Mirror 5s
Smartphone yang mengusung desain stylish ini adalah penerus dari seri Mirror 3. Oppo Mirror 5s sendiri memiliki banyak kelebihan yang akan menarik minat konsumen. Salah satunya adalah tekstur berlian yang sebelumnya pernah hadir pada Oppo R1x.

Spesifikasi Oppo Mirror 5s

Smartphone yang membidik konsumen kelas menengah ini membawa layar sentuh yang berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Layar tersebut sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan memiliki kerapatan piksel yang mencapai 294 piksel per inci.

Kemungkinan besar Oppo Mirror 5s ini akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan antar muka ColorOS 2.1 khas Oppo. Sementara untuk urusan kinerja, Oppo Mirror 5s bisa dibilang setara dengan Mirror 3. Dapur pacunya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64 bit. Prosesor quad-core tersebut disandingkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan pengolah grafis Adreno 306.

Oppo Mirror 5s sendiri akan dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 16GB. Selain ruang penyimpanan yang sudah dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal, smartphone ini juga memiliki sektor konektivitas yang cukup lengkap. Sektor tersebut dilengkapi dengan beragam fitur seperti dual SIM, 3G HSDPA, WiFi dan lain-lain. Selain itu, smartphone yang ditenagai baterai berkapasitas 2420mAh ini juga akan hadir dalam dua varian, yakni varian 3G HSDPA dan 4G LTE.

Oppo Mirror 5s cukup unggul di sektor kamera, smartphone buatan produsen asal China tersebut membawa kamera beresolusi 8 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony IMX179 berukuran 1/3.2 inci dengan aperture f/2.0. Selain itu, hadir pula kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang sudah dilengkapi beautify 3.0.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5s, Kamera depan 5 MP dengan beautify 3.0. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.