Motorola Moto G 4G 2015 Versi Terbaru !

Motorola Moto G 4G 2015 Versi Terbaru ! - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Motorola Moto G 4G 2015 Versi Terbaru !. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Motorola Moto G 4G 2015 Versi Terbaru !.

Secara diam-diam, Motorrola meluncurkan Moto G 4G 2015 di Brazil. Smartphone ini dijual dengan harga $336 atau sekitar Rp 4,3 juta. Harga yang cukup tinggi memang, tetapi hal ini cukup wajar mengingat di Brazil, smartphone dijual dengan harga yang lebih mahal dibanding wilayah lain. Ini karena pajak impornya cukup tinggi.

Motorola Moto G 4G 2015 sendiri merupakan penerus dari Moto G 4G. Spesifikasinya juga tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya.


Spesifikasi Motorola Moto G 4G 2015

Motorola Moto G 4G 2015 mengusung layar sentuh yang berukuran 5 inci dan beresolusi HD 720p. Layar dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) ini memiliki kerapatan 294 ppi dan sudah dilindungi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Motorola Moto G 4G 2015 yang berjalan pada OS Android 4.4.4 KitKat ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Moto G. Dapur pacunya didukung dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,2GHz. RAM nya berukuran 1 GB sementara pengolah grafisnya memakai Adreno 305. Untuk ruang penyimpanan, Motorola Moto G 4G 2015 hadir dengan dua varian, varian 8GB dan varian 16GB. Keduanya sudah didukung slot microSD.

Meksi sektor dapur pacu nyaris tidak mengalami perubahan sama sekali, untuk sektor kamera, smartphone ini sudah di upgrade oleh Motorola. Kali ini Moto G 4G 2015 membawa kamera utama yang beresolusi 8 megapiksel autofokus. Kamera tersebut memakai aperture f/2.0 dan dilengkapi LED flash. Kamera depannya sendiri beresolusi 2 megapiksel. Kamera depan tersebut memang tidak terlalu istimewa, tetapi masih bisa dipakai untuk foto selfie dan video call. Selain itu, hadir pula baterai berkapasitas 2390mAh sebagai penunjang dayanya. Baterai tersebut berukuran lebih besar dibanding pendahulunya.

Untuk urusan konektivitas, smartphone ini sama seperti smartphone kebanyakan. Motorola Moto G 4G 2015 memiliki konektivitas yang cukup lengkap. Moto G 4G Generasi terbaru ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSPA dan beberapa fitur konektivitas seperti GPS, Bluetooth dan WiFi.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Motorola Moto G 4G 2015 Versi Terbaru !. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.