Spesifikasi dan Harga LG Gentle

Spesifikasi dan Harga LG Gentle - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga LG Gentle. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga LG Gentle.

Beberapa waktu lalu LG Gentle yang mengusung desain clamshell atau lipat telah diluncurkan ke pasar smartphone global. Desain luar menjadi daya tarik utama dari smartphone ini mengingat di Asia sendiri, saat ini masih banyak konsumen yang menyukai smartphone dengan desain lipat.

LG Gentle sendiri dijual dengan harga yang cukup tinggi, yakni 150 euro atau sekitar Rp 2,2 jutaan. Meski demikian, smartphone tersebut dibalut dengan kulit sintetis atau faux-leather sehingga mampu menampilkan kesan mewah. Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang diusungnya?

Spesifikasi LG Gentle

Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan LG Gentle tidak terlalu menarik. Smartphone ini hanya membawa layar sentuh HVGA 320 x 480 piksel yang berukuran 3,2 inci. Layar yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) ini menawarkan kerapatan piksel mencapai 165 piksel per inci dan kualitas gambar yang terbilang standar.

Smartphone LG Gentle sendiri menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan antarmuka LG UX UI. Untuk urusan kinerja, smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz. Dapur pacu tersebut juga diperkuat dengan pengolah grafis Adreno 304 dan RAM berkapaitas 1 GB. Performa yang dihasilkan tidak jauh berbeda dengan smartphone-smarphone di kelasnya.

LG Gentle membawa memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga mencapai 32GB. Smartphone ini juga memiliki sektor konektivitas yang terbilang lengkap dengan dukungan fitur-fitur yang cukup menarik seperti 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth dan fitur-fitur lainnya.

Sayangnya LG Gentle memiliki sektor kamera yang terbilang rendah. Kamera utamanya yang sudah dilengkapi kemampuan autofokus dan LED flash hanya memiliki resolusi 3 megapiksel sementara kamera depannya menawarkan resolusi 2 megapiksel. Smartphone yang ditenagai baterai berkapasitas 1700mAh ini memang terbilang lemah di sektor kamera sehingga tidak cocok untuk para pengguna yang menyukai aktivitas foto selfie.

Untuk ukuran smartphone Rp 2,2 jutaan, spesifikasinya terbilang kurang menarik. Hanya saja desain lipatnya bisa menjadi salah satu daya tarik utama yang membuat konsumen tertarik pada smartphone ini.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga LG Gentle. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.