Motorola Moto Maxx Smartphone dengan Versi KitKat

Motorola Moto Maxx Smartphone dengan Versi KitKat - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Motorola Moto Maxx Smartphone dengan Versi KitKat. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Motorola Moto Maxx Smartphone dengan Versi KitKat.

Motorola kembali menujukkan eksistensinya sebagai salah satu produsen smartphoneberkualitas. Setelah beberapa waktu yang lalu menjadi trending topik dengan produk Motorola Droid Turbonya, kini vendor asal Amerika Serikat ini kembali meluncurkan smartphone terbarunya dengan nama Motorola Moto Maxx. Dengan bermodal prosesor berkecepatan 2,7 GHz dan memiliki keistimewaan di sektor kamera dengan 21 MP-nya, bukan tidak mungkin smartphone baru inibakalmenjadi salah satu komunitas paling dicari di kelasnya. Apalagi Motorola membandrol smartphonebarunya ini dengan hargayang cukup terjangkau yang tentunya akan sangat bersahabat bagi pengguna kelas menengah.

Spesifikasi Motorola Moto Maxx

Motorola Moto Maxx sepertinya bakal menghadirkan keistimewaan pada setiap sektornya. Mulai dari sektor display, smartphone ini hadir dengan layar AMOLED yang dikenal handal dalam menghadirkan display ciamik dengan kecerahan tanpa silau dan sudut pandang yang luas. Layar ini akan memiliki ukuran 5,2 inchi dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel.

Keistimewaan Motorola Moto Maxx semakin terlihat pada sektor dapur pacunya. Dimana pihak vendor telah membekalinya dengan prosesor Quad Core berkecepatan 2,7 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805. Selain itu telah disematkan pula RAM sebesar 3 GB untuk memastikan prosesor bekerja secara enteng dengan multitasking yang handal. Tidak hanya itu, untuk menunjang grafis yang berkualitas Motorola telah menyematkan GPU Adreno 420 yang telah terbukti ketangguhannya. Sementara untuk masalah sistem operasi, smartphone baru ini telah mengadopsi OS Android v4.4.4 Kitkat dan dijanjikan bakal disiapkan update ke Android v5.0 Lollipop.

Beranjak pada sektor kameranya, smartphone Quad Core berutan Motorola ini nampaknya akan sangat pas bagi pengguna yang memiliki hoby di dunia fotografi. Pasalnya Motorola Motoo Maxx telah dibekali dengan kamera berkekuatan 21 MP lengkap dengan fitur – fitur pendukung yang komplit. Mulai dari LED Flash, auto focus, Aperture f/2.0, hingga Optical Image Stabilization (OIS). Dengan kamera ini dipastikan penggunabakalmampumembidik objek dan merekamnya dengan hasil yang sangat memuaskan.

Harga Motorola Moto Maxx

Untuk masalah harga, smartphone yang dibekali dengan batrei berdaya 3.900 mAh ini ternyata dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Dimana Motorola Moto Maxx hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp 2,4 jutaan dengan kontrak Verizon selama 2 tahun. Namun untukversi smartphone unclocknya, hampir bisa dipastikan bakal dibandrol dengan harga yang sedikit lebih mahal. Bagaimana, Anda tertarik?

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Motorola Moto Maxx Smartphone dengan Versi KitKat. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.