Motorola Moto X Ride Edition, Smartphone KitKat Kamera 13 MP

Motorola Moto X Ride Edition, Smartphone KitKat Kamera 13 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Motorola Moto X Ride Edition, Smartphone KitKat Kamera 13 MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Motorola Moto X Ride Edition, Smartphone KitKat Kamera 13 MP.

Baru-baru ini salah satu produsen smartphone, Motorola kembali meliris produk smartphone terbaru mereka yang hadir di pasar kelas menengah ke atas, gadget tersebut digadang-gadang sebagai generasi penerus dari Moto X yang merupakan smartphone andalan. Adapun label yang diberikan kepada smartphone terbarunya yaitu Moto X Pure Edition.

Mendengar berita yang beredar, smartphone Moto X Pure Edition ini merupakan smartphone motorola ke dua yang sudang menggunakan sistem operasi OS Android Kitkat. Tak cuman itu saja, smartphone ini juga akan menyajikan sistem SIM free atau tidak menggandeng operator seluler.

Smartphone Moto X Pure Edition ini hadir dengan menggunakan layar touch screen yang memiliki ukuran 5,2 inchi, sedangkan untuk teknologi layar gadget ini sudah mengusung teknologi AMOLED yang memiliki resolusi layar full HD sebesar 1920 x 1080 piksel yang dapat menyajikan atau menampilkan gambar dengan kepadatan layar hingga 423 piksel per incinya (ppi). Tidak hanya itu saja, layar perangkat Moto X Pure Edition juga dilengkapi dengan adanya lapisan antigores Gorilla Glass 3 hingga smartphone tersebut tahan dari segala jenis goresan.

Dari sektor mesin penggeraknya atau enginenya, smartphone tersebut sudah dilengkapi oleh prosesor atau CPU prosesor quad core Krait 400 yang mempunyai kecepatan 2,5 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Untuk mengoptimalkan performanya Prosesor tersebut akan diduetkan dengan memori RAM yang berkapasitas sebesar 2 GB. Serta untuk pengolah grafisnya memakai Adreno 330. Maka, dengan spesifikasi seperti itu sudah tidak diragukan lagi kinerja dari Moto X Pure ini.

Sedangkan dari sektor kameranya itu sendiri, Moto X Ride Edition ini mempunyai dua kamera, kamera utama terdapat pada bagian belakang memiliki resolusi sebesar 13 megapixel yang sudah dilengkapi dengan adanya autofokus dan flash LED. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depannya memiliki resolusi sebesar 2 megapixel, hal ini bertujuan untuk memanjakan para penggila foto selfie serta pecandu video call.

Tidak cuma itu saja, Smartphone Motorola Moto X Pure Edition juga sudah dilengkapi dengan adanya fitur-fitur yang menarik, yang merupakan ciri khas dari smartphone jaman sekarang, seperti halnya sudah menggunakan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port micro USB, Sedangkan dalam hal baterainya, smartphone ini disenjatai oleh baterai yang mempunyai daya 2300 mAh.

Dalam hal media penyimpanan, Gadget ini mempunyai memori internal yang lumayan besar yaitu berkapasitas 16 GB atau 32 GB, namun tidak dilengkapi dengan slot micro SD sebagai memori eksternalnya. Adapun nilai jual dari smartphone Moto X Ride Edition ini sebesar $499 atau sama dengan Rp 5,8 juta.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Motorola Moto X Ride Edition, Smartphone KitKat Kamera 13 MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.