Oppo A33, Smartphone Quad-core dengan Layar qHD

Oppo A33, Smartphone Quad-core dengan Layar qHD - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Oppo A33, Smartphone Quad-core dengan Layar qHD. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Oppo A33, Smartphone Quad-core dengan Layar qHD.

Salah satu smartphone terbaru dari Oppo, yakni Oppo A33 telah muncul di situs TENNA China. Berdasarkan spesifikasi yang tertera pada situs tersebut, kemungkinan besar smartphone ini akan diluncurkan untuk membidik pasar kelas menengah.

Selain itu, Oppo A33 juga terlihat mirip dengan seri Oppo Mirror 5 yang telah dirilis lebih dulu. Oppo masih belum mengumumkan jadwal peluncuran untuk seri A33 ini. Tetapi untuk spesifikasinya sendiri, Anda bisa membaca ulasan berikut.

Oppo A33
Spesifikasi Oppo A33

Spesifikasi di sektor display cukup standar dengan penggunaan layar qHD 960 x 540 piksel berukuran 5 inci yang memiliki kerapatan piksel 220 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel IPS.

Oppo A33 kemungkinan besar akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang nantinya akan dipercantik dengan antarmuka ColorOS 2.1 yang khas Oppo. Untuk urusan performa sendiri, smartphone ini setara dengan seri A33s. Di bagian dapur pacunya terdapat chipset chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan tenaga dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,2GHz. Di samping itu, Oppo juga menyematkan RAM berkapasitas 1 GB dan pengolah grafis Adreno 306.

Smartphone A33 tersebut dilengkapi dengan beragam fitur konektivitas seperti dual SIM, 3G HSDPA, 4G LTE, dan lain-lain. Di samping itu, smartphone terbaru dari Oppo ini juga memiliki ruang penyimpanan yang berkapasitas 16GB. Kapasitas ruang penyimpanan tersebut cukup standar untuk ukuran smartphone kelas menengah. Meski demikian, smartphone ini memiliki slot microSD yang bisa digunakan untuk keperluan ekspansi memori.

Kapasitas baterai masih belum diketahui sementara untuk sektor kamera, terdapat kamera utama beresolusi 8 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony IMX179 1/3.2 inci dengan aperture f/2.0 PureImage 2.0+ dan didukung fitur LED flash. Kamera depannya sendiri tidak kalah mumpuni dengan resolusi 5 megapiksel dan beautify 3.0.

Seperti yang terlihat, smartphone Oppo A33 ini memiliki spesifikasi yang setara dengan ponsel-ponsel kelas menengah yang sudah diluncurkan, tetapi hadir dengan beberapa hal yang cukup menarik. Sayangya masih ada beberapa informasi yang belum diketahui.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Oppo A33, Smartphone Quad-core dengan Layar qHD. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.