Oppo R7s, Usung Kamera 13 MP

Oppo R7s, Usung Kamera 13 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Oppo R7s, Usung Kamera 13 MP . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Oppo R7s, Usung Kamera 13 MP .

Seperti yang kita ketahui, Oppo R7s sudah muncul di situs TENAA beberapa waktu lalu. Kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada sebuah acara yang digelar di Dubai pada tanggal 18 Oktober 2015 mendatang.

Oppo R7s
Oppo R7s ini memiliki desain dan spesifikasi yang mirip dengan seri R7 lain. Pihak Oppo sendiri mengatakan bahwa smartphone tersebut membawa ruang penyimpanan, layar dan kapasitas baterai yang lebih besar.

Spesifikasi Oppo R7s

Oppo R7s memiliki layar yang cukup besar. Layar full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel yang diusung smartphone ini merupakan layar Super AMOLED LCD kapasitif yang hadir dengan ukuran 6 inci dan kerapatan piksel yang mencapai 367 ppi. Di samping itu, layar tersebut juga sudah dilapisi kaca melengkung 2.5D Gorilla Glass 3.

Oppo R7s ini dipastikan akan berjalan pada sistem operasi ColorOS 2.1. OS yang berbasis pada Android 5.1 Lollipop. Untuk urusan performa sendiri, smartphone R7s bisa dikatakan setara dengan seri R7.

Dapur pacu yang dimiliki Oppo R7s ditenagai prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit. Prosesor tersebut tersemat pada chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan terdiri dari prosesor 4 inti berkecepatan 1GHz dan prosesor 4 inti berkecepatan 1,5GHz. Selain itu, Oppo juga memperkuat dapur pacu tersebut dengan dukungan dari RAM berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis Adreno 405.

Oppo R7s membawa banyak fitur konektivitas, beberapa diantaranya adalah port microUSB, Bluetooth, Dual SIM, 4G LTE, GPS dan lain-lain. Smartphone ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 4100mAh dan fitur VOOC fast charging.

Ruang penyimpanan yang dimiliki Oppo R7s hadir dengan kapasitas 32GB. Kapasitas tersebut masih bisa diperluas hingga 128GB melalui slot microSD yang sudah disediakan. Di sektor kamera, smartphone buatan Vendor asal Tiongkok ini membawa kamera utama yang menggunakan sensor RGBW. Kamera beresolusi 13 megapiksel tersebut juga dilengkapi fitur phase-detection autofokus, dual LED flash dan lain-lain. Di bagian depan sendiri tersedia kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Resolusi yang cukup besar untuk menghasilkan foto selfie yang berkualitas.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Oppo R7s, Usung Kamera 13 MP . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.