Review Oppo Find 9, Octa-core 64-bit dengan Layar Quad HD

Review Oppo Find 9, Octa-core 64-bit dengan Layar Quad HD - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Review Oppo Find 9, Octa-core 64-bit dengan Layar Quad HD. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Review Oppo Find 9, Octa-core 64-bit dengan Layar Quad HD.

Beberapa waktu lalu muncul foto yang diduga sebagai Oppo Find 9. Foto yang beredar di internet tersebut menunjukan bocoran yang menarik dari Oppo Find 9 dimana smartphone ini terlihat menggunakan dua buah kamera yang terletak di bagian belakang.

12
Meski demikian, fitur seperti itu bukanlah sesuatu hal yang baru karena pihak HTC lewat seri One M8 dan Huawei melalui Honor 6 Plus juga sudah menggunakan fitur tersebut.

Spesifikasi Oppo Find 9

Untuk saat ini masih belum diketahui cara kerja seperti apa yang diusung oleh dua kamera tersebut. Selain itu, spesifikasi dari kamera tersebut juga masih belum diketahui.

Oppo Find 9 sendiri kabarnya akan hadir dengan desain yang berbeda dibanding Find 7. Terlihat dalam foto yang beredar belakangan ini, Oppo Find 9 memiliki dimensi yang lebih besar. Di samping itu, sudutnya juga terlihat lebih tegas. Smartphone ini masih tetap mengusung desain yang khas Oppo, yakni dilengkapi dengan bezel yang cukup tipis.

Oppo Find 9 akan dibekali dengan sensor sidik jari seperti yang biasanya dimiliki oleh smartphone kelas atas. Selain itu, smartphone ini juga akan hadir dengan layar sentuh yang berukuran 5,5 inci dan beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel.

Diperkirakan sistem operasi yang akan digunakan oleh Oppo Find 9 adalah Android 5.0 Lollipop yang dibalut antarmuka ColorOS. Lalu bagaimana dengan sektor dapur pacu? Dapur pacunya sendiri akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64-bit, terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dan prosesor quad-core ARM Cortex-A57. Pengolah grafisnya menggunakan Adreno 430 sementara RAMnya berkapasitas 4GB. Dengan dapur pacu seperti itu, tentu Anda menyadari bahwa performa yang mampu ditawarkan oleh smartphone ini terbilang sangat tinggi.

Sayangnya sampai saat ini masih ada beberapa informasi yang belum diketahui mengenai Oppo Find 9, contohnya seperti jadwal rilis dan harga yang akan ditawarkan oleh pihak Oppo. Di samping itu, informasi yang beredar luas juga masih belum dikonfirmasi.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Review Oppo Find 9, Octa-core 64-bit dengan Layar Quad HD. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.