Review Oppo R7 Plus, Usung Kamera 20,7 MP

Review Oppo R7 Plus, Usung Kamera 20,7 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Review Oppo R7 Plus, Usung Kamera 20,7 MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Review Oppo R7 Plus, Usung Kamera 20,7 MP.

Beberapa waktu lalu mucul rumor terkait keberadaan Oppo R7 Plus. Kabarnya smartphone ini akan didukung prosesor octa-core dan membawa layar yang berukuran 5,9 inci. Oppo R7 Plus sendiri akan mengusung desain yang mirip Oppo R7 dengan dukungan bezel super ramping.

Oppo R7 Plus
Casing yang diusung Oppo R7 Plus ini berbahan metal unibody dan dibalut dengan lapisan kaca melengkung 2.5D yang terlihat mewah. Kabarnya, smartphone tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 20 Mei 2015 mendatang.

Spesifikasi Oppo R7 Plus

Seperti yang telah disebutkan, smartphone ini akan membawa layar yang berukuran 5,9 inci. Layar yang cukup besar tersebut menawarkan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dan sudah menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan piksel yang cukup tinggi.

Smartphone Oppo R7 Plus ini kabarnya akan menggunakan sistem operasi ColorOS 2.0, sebuah OS yang berbasis Android 4.4 KitKat. Di sektor dapur pacu, R7 Plus tersebut ditenagai chipset MediaTek MT6795 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit. Prosesor berkecepatan 2,2GHz tersebut disandingkan dengan RAM berkapasitas 3G dan pengolah grafis yang lebih powerful dibanding R5, yakni PowerVR G6200. Tentunya sektor dapur pacu tersebut mampu menawarkan performa yang sangat mumpuni.

Oppo R7 Plus juga dibekali dengan beragam fitur konektivitas, mulai dari WiFi, Bluetooth hingga 4G LTE. Untuk tempat penyimpanan data, smartphone buatan perusahaan asal Tiongkok tersebut membawa memori internal berkapasitas 32GB yang juga sudah dilengkapi slot microSD yang mampu mendukung ekspansi memori eksternal hingga mencapai 128GB.

Sampai saat ini masih belum diketahui berapa kapasitas baterai yang akan diusung smartphone ini, tetapi untuk urusan kamera, Oppo R7 Plus akan membawa kamera yang dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih. Kamera utama yang beresolusi 20,7 megapiksel dengan aperture f/2.0 tersebut akan dilengkapi sensor BSI (BackSide Illuminated) dan LED flash. Selain itu, kamera tersebut juga kemungkinan besar akan menggunakan lensa Schneider Kreuznach. Bagaimana dengan kamera depannya? Sampai saat ini masih belum ada informasi yang pasti mengenai hal tersebut.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Review Oppo R7 Plus, Usung Kamera 20,7 MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.