Smartphone LG G4c

Smartphone LG G4c - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartphone LG G4c . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartphone LG G4c .

Rumor mengenai kehadiran LG G4c dari waktu k waktu terus bermunculan. Informasi mengenai spesifikasi dan foto LG G4c pun sudah beredar luas. Lalu seperti apa spesifikasi dan fitur yang akan diusung smartphone ini?

Smartphone yang kabarnya akan dipasarkan pada bulan Juni 2015 mendatang ini dibalut dengan body yang mirip LG Magna. Smartphone tersebut dijual dengan harga $318 atau sekitar Rp 4,1 juta. LG G4c sendiri merupakan versi Mini G4 yang membawa spesifikasi yang lebih rendah dari G4

Spesifikasi LG G4c

LG G4c merupakan smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang cukup bersaing. Di sektor display, smartphone ini membawa layar sentuh yang berukuran 5 inci. Teknologi yang digunakan layar tersebut adalah panel IPS (In-Plane Switching) sementara resolusinya adalah HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel yang mencapai 294 piksel per inci.

Smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka LG UX 4.0. ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, pengolah grafis Adreno 306, dan RAM berkapasitas 1GB.

Selain itu, smartphone LG G4c yang hadir dengan dimensi 139.7 x 69.9 x 10.2 mm juga membawa memori internal yang berkapasitas 8GB dan slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekpansi memori eksternal hingga mencapai 32GB. Di sektor konektivitas, LG G4c dibekali dengan beragam fitur seperti Bluetooth 4.0, NFC dan 3G HSDPA.

Selain spesifikasi dan tampilan luar, kapasitas baterai yang digunakan LG G4c juga sama dengan LG Magna, yakni 2540mAh. Sementara itu di sektor kamera, hadir kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang sudah dilengkapi kemampuan autofokus lengkap dan LED flash serta kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel. Jika Anda menyukai selfie, maka Anda bisa mengandalkan kamera tersebut.

Secara keseluruhan, LG G4c menawarkan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan LG Magna, hanya saja smartphone ini dijual dengan harga yang lebih mahal.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone LG G4c . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.