Spesifikasi dan Harga HTC One X9, Kamera 13 MP dengan Sensor BS

Spesifikasi dan Harga HTC One X9, Kamera 13 MP dengan Sensor BS - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga HTC One X9, Kamera 13 MP dengan Sensor BS. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga HTC One X9, Kamera 13 MP dengan Sensor BS.

HTC One X9 adalah smartphone yang kabarnya akan diluncurkan pada saat hari raya Natal 2015. Informasi mengenai peluncuran smartphone terbaru dari HTC ini diperkuat dengan munculnya teaser yang menunjukan gambar dari smartphone One X9. Selain itu, dalam teaser tersebut terdapat juga tulisan Merry X-Mas.

HTC One X9 sendiri memiliki spesifikasi yang cukup gahar untuk smartphone kelas menengah. Sayangnya informasi mengenai harga jual One X9 tersebut hingga saat ini masih belum diketahui. Tetapi beberapa pihak memperkirakan bahwa smartphone ini akan dijual dengan harga yang setara dengan seri One A9.

Spesifikasi HTC One X9

HTC One X9 memiliki layar sentuh HD 1080p berukuran 5,5 inci yang menggunakan panel IPS kapasitif. Layar yang diusung One X9 ini juga memiliki kerapatan piksel 401 ppi.

HTC One X9 menjalankan OS Android 5.0.2 Lollipop yang tampilannya dipercantik balutan antarmuka HTC Sense 6.0 UI. Untuk urusan performa, smartphone buatan vendor asal Taiwan ini terbilang cukup bertenaga. Ini berkat dukungan chipset MediaTek Helio X10 atau MT6795 yang disematkan di bagian dapur pacunya. Selain chipset yang mengandalkan tenaga prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz, hadir pula RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis PowerVR G6200. Spesifikasi tersebut membuat smartphone ini mampu menangani beberapa jenis game terbaru.

Ruang penyimpanan yang dimiliki HTC One X9 terbilang cukup standar. Meski demikian, ROM dengan kapasitas 16 GB tersebut masih bisa diperluat dengan dukungan slot microSD hingga maksimal 128GB. Sementara di sisi konektivitas, tersedia beragam fitur seperti 4G LTE, dual SIM, 3G HSPA dan beberapa fitur lain.

Di sektor kamera, HTC One X9 memiliki kamera utama beresolusi 13 megapiksel. Kamera yang menggunakan sensor BSI (BackSide Illuminated) dan aperture f/2.2 tersebut juga didukung fitur-fitur pelengkap seperti dual tone LED flash dan OIS (Optical Image Stabilization). Untuk mendukung aktivitas selfie, HTC juga membekali smartphone ini dengan kamera beresolusi 4 megapiksel yang mengandalkan teknologi UltraPixel.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga HTC One X9, Kamera 13 MP dengan Sensor BS. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.