Spesifikasi dan Harga Huawei KIW-AL20, Ponsel Lollipop dengan Emotion 3.1

Spesifikasi dan Harga Huawei KIW-AL20, Ponsel Lollipop dengan Emotion 3.1 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei KIW-AL20, Ponsel Lollipop dengan Emotion 3.1. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Huawei KIW-AL20, Ponsel Lollipop dengan Emotion 3.1.

Beberapa waktu lalu Huawei KIW-AL20 dikabarkan sudah mengantongi sertifikat TENAA China. Dengan demikian, dipastikan smartphone terbaru dari Huawei ini akan meluncur dalam waktu dekat. Selain itu, menurut rumor yang beredar, KIW-AL20 akan hadir dengan menggunakan nama Honor 5X.

Huawei KIW-AL20 dibalut dengan casing metal dan dilengkapi degan sensor sidik jari. Harga untuk KIW-AL20 masih belum diketahui, tetapi untuk spesifikasinya sendiri bisa Anda ketahui melalui ulasan berikut.

Spesifikasi Huawei KIW-AL20

Huawei KIW-AL20 membawa layar LCD kapasitif dengan ukuran 5,5 inci. Layar full HD 1080p ini memiliki tampilan yang cukup jernih dengan kerapatan piksel mencapai 401 ppi. Sayangnya untuk saat ini masih belum diketahui jenis lapisan pelindung apa yang akan digunakan Huawei.

Smartphone Huawei KIW-AL20 akan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang rencananya juga akan dibalut antarmuka Emotion 3.1. Smartphone terbaru keluaran vendor asal Tiongkok tersebut memiliki performa yang bisa dibilang mirip seri Blade S6. Ini berkat dapur pacu yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Chipset tersebut membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit (quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz). Selain itu, sektor dapur pacu yang dimiliki KIW-AL20 juga mendapat dukungan dari pengolah grafis Adreno 405 dan RAM sebesar 3GB.

Smartphone Huawei KIW-AL20 ini memiliki ROM berkapasitas 32 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak data. Selain itu, Huawei juga melengkapi smartphone ini dengan slot microSD yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kapasitas ruang penyimpanan yang dimiliki KIW-AL20. Slot tersebut pun mampu mendukung ekspansi hingga kapasitas 128GB. Sayangnya, smartphone ini menggunakan sistem hybrid sehingga pengguna hanya bisa memilih antara penggunaan singleSIM + slot microSD, atau fitur dual SIM aktif.

Smartphone terbaru keluaran Huawei tersebut dilengkapi sensor sidik jari yang diletakan dibagian belakang dan memiliki sektor konektivitas yang cukup lengkap. Di sektor tersebut, smartphone KIW-AL20 ini membawa fitur-fitur seperti 3G HSPA, audio jack 3,5mm, 4G LTE, Dual SIM dan lain-lain.

Huawei KIW-AL20 sendirir hadir dengan kamera belakang yang mampu menawarkan kualitas gambar dengan resolusi 13 megapiksel. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi fitur LED flash dan kemampuan autofokus. Di bagian depan, tersedia kamera beresolusi 5 megapiksel yang mendukung aktivitas video call dan foto selfie.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei KIW-AL20, Ponsel Lollipop dengan Emotion 3.1. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.