Spesifikasi dan Harga LG Class Phablet Lollipop dengan Casing Metal

Spesifikasi dan Harga LG Class Phablet Lollipop dengan Casing Metal - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga LG Class Phablet Lollipop dengan Casing Metal. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga LG Class Phablet Lollipop dengan Casing Metal.

Phablet LG Class kemungkinan besar akan meluncur pada tanggal 21 September 2015 mendatang. Phablet yang menggunakan nomor model H740 ini dibalut casing metal yang kokoh. Informasi mengenai peluncuran phablet LG Class sendiri diperkuat dengan disebarkannya undangan sebuah acara peluncuran yang akan digelar LG.

LG Sendiri masih belum mengkonfirmasi rumor mengenai peluncuran LG Class tersebut. Selain itu, harga untuk smartphone seri H740 ini juga tidak diketahui. Tetapi yang pasti, konstruksi all metal yang diusungnya akan membuat smartphone ini benar-benar kokoh sekaligus terlihat mewah.

Spesifikasi LG Class

LG Class memiliki layar sentuh IPS yang cukup besar. Layar full HD 1920 x 1080 piksel berukuran 5,7 inci tersebut menawarkan kerapatan piksel yang mencapai 386 piksel per inci serta mampu menampilkan gambar yang cukup jernih dan nyaman di mata.

Kabarnya LG Class mengguunakan Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya. Tampilannya sendiri terlihat cantik berkat dukungan dari antarmuka LG UX 4.0. Selain berjalan pada OS android terbaru, smartphone ini juga memiliki performa yang sangat baik.

Dapur pacu dari LG Class sendiri ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615. Dengan tenaga dari prosesor 8 inti ARM Cortex-A53 64-bit yang tersemat pada chipset tersebut, dapur pacu yang dimiliki LG Class pun mampu menghasilkan performa yang cukup gahar. Di samping itu, LG juga memperkuat sektor tersebut dengan RAM 2 GB dan pengolah grafis Adreno 405.

Phablet terbaru dari LG ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap serta akan didukung dengan 4G LTE, port microUSB, 3G HSPA, GPS dan fitur lainnya. Ruang penyimpanannya yang berkapasitas 16GB masih bisa ditingkatkan dengan kartu microSD. Selain itu, kabarnya smartphone ini juga akan didukung dengan NFC atau Near Field Communications.

Smartphone ini memiliki kamera yang cukup menarik dimana kamera utamanya hadir dengan resolusi 13 megapiksel dan sudah dilengkapi dengan fitur-fitur pelengkap seperti LED flash dan autofokus. Selain kamera utama, LG juga membekali smartphone ini dengan kamera depan 5 megapiksel. Cukup mumpuni untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie para penggunanya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga LG Class Phablet Lollipop dengan Casing Metal. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.