Spesifikasi dan Harga LG G Vista 2

Spesifikasi dan Harga LG G Vista 2 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga LG G Vista 2. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga LG G Vista 2.

LG G Vista 2 dikabarkan sudah meluncur di pasar Amerika Serikat. Smartphone tersebut diluncurkan melalui operator AT&T. G Vista 2 ini hadir dengan ukuran layar yang cukup besar dan dilengkapi dengan stylus pen.

Harga untuk LG G Vista 2 ini adalah $442 atau sekitar Rp 6 juta. Meski dijual dengan harga yang cukup tinggi, smartphone ini menawarkan performa yang sangat menarik. Selain itu, dengan ukuran layar yang cukup besar para konsumen dapat lebih menikmati hiburan multimedia.

Spesifikasi LG G Vista 2

LG G Vista 2 membawa layar sentuh yang berukuran 5,7 inci yang menggunakan teknologi panel IPS. Layar tersebut menawarkan kualitas gambar dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan kerapatan layar yang mencapai 386 piksel per inci. Selain itu, layar tersebut juga sudah dilengkapi dengan stylus pen.

Smartphone LG G Vista 2 ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan antarmuka yang disebut LG UX 4.0. Untuk urusan performa, smartphone terbaru dari LG ini bisa dibilang sangat baik. Di sektor dapur pacu, hadir chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit. Tenaga dari prosesor berinti 8 yang terdiri dari quad-core 1GHz dan quad-core 1,5GHz tersebut juga diperkuat dengan kehadiran RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Adreno 405.

Konektivitas yang dimiliki LG G Vista 2 cukup lengkap dan didukung dengan berbagai macam fitur seperti 4G LTE, GPS, port microUSB dan WiFi. Untuk menyimpan banyak file, pengguna bisa menggunakan memori internal sebesar 16GB yang sudah disematkan pada smartphone ini. Selain didukung dengan slot microSD untuk meningkatkan ruang penyimpanan, kabarnya LG G Vista 2 juga dilengkapi dengan NFC (Near Field Communications).

Di sektor kamera, LG G Vista 2 yang ditenagai baterai berkapasitas 3000mAh ini memiliki kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan kemampuan autofokus dan fitur-fitur pelengkap seperti LED flash dan OIS (Optical Image Stabilization). G Vista 2 juga memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk memenuhi kebutuhan para pecinta selfie.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga LG G Vista 2. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.