Spesifikasi dan Harga LG Nexus 5X

Spesifikasi dan Harga LG Nexus 5X - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga LG Nexus 5X. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga LG Nexus 5X.

Nexus 5X adalah varian terbaru dari Nexus 5 yang kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 29 September 2015 mendatang. LG Nexus 5X sendiri akan hadir dengan dua varian ruang penyimpanan dan masing-masing varian dijual dengan harga yang berbeda.

LG Nexus 5X varian 16GB dijual dengan harga $400 atau sekitar Rp 5,7 jutaan sementara untuk Nexus 5X varian 32GB, Anda bisa mendapatkanya dengan harga $450 atau Rp 6,4 jutaan. Selain perbedaan pada ruang penyimpanan, keduanya mengusung spesifikasi yang cukup mirip.

Spesifikasi LG Nexus 5X

LG Nexus 5X ini menggunakan layar Full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS. Layar berukuran 5,2 inci tersebut memiliki kerapatan piksel yang mencapai 423 piksel per inci dan sudah dilapisi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 4.

Kemungkinan besar LG Nexus 5X akan menggunakan sistem operasi Android terbaru yang hadir dengan inisial M dan mendapat jaminan update dari pihak Google. Menurut informasi yang beredar, sektor dapur pacu LG Nexus 5X memiliki performa yang setara dengan seri LG G4.

Sektor tersebut didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808. LG Nexus 5X sendiri tidak hanya mengandalkan prosesor hexa-core (dual-core ARM Cortex-A57 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz) yang tersemat pada chipset tersebut, tetapi juga RAM berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis Adreno 418.

Seperti yang telah disebutkan, LG Nexus 5X memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 16GB dan 32GB. Kedua varian Nexus 5X dilengkapi dengan slot microSD sehingga pengguna bisa melakukan ekspansi memori eksternal. Sektor konektivitasnya terbilang lengkap dengan beragam fitur pendukung seperti port USB Type-C, Bluetooth dan 4G LTE.

LG Nexus 5X sendiri ditenagai dengan baterai berkapasitas 2700mAh dan memiliki sektor kamera yang cukup menarik. Smartphone ini membawa kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang menggunakan aperture f/1.8 lengkap dengan dukungan fitur autofokus, Optical Image Stabilization (OIS) dan LED flash. Selain itu, LG juga menyematkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang tentunya sangat mendukung aktivitas foto selfie.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga LG Nexus 5X. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.