Spesifikasi dan Harga LG V10

Spesifikasi dan Harga LG V10 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga LG V10. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga LG V10.

LG V10 sudah muncul di situs TENAA China. Kabarnya phablet dengan ukuran yang cukup besar ini hadir dengan spesifikasi dapur pacu yang mirip seri LG G4. Selain itu, LG V10 juga menawarkan spesifikasi layar yang cukup menarik.

Phablet buatan pabrikan asal Korea Selatan ini dibekali sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol power dan terletak di bagian belakang. Menurut kabar yang beredar, phablet LG V10 ini akan diluncurkan minggu depan.

Spesifikasi LG V10

LG V10 ini akan membawa layar sentuh IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran 5,7 inci. Layar Quad HD 2560 x 1440 piksel tersebut memiliki kerapatan piksel mencapai 538 piksel per inci dan menawarkan tampilan gambar yang cukup tajam. Selain itu, layar yang diusung LG V10 ini juga sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 4.

LG V10 menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang dipercantik dengan antarmuka LG UX 4.0. Dapur pacunya sendiri diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808. Selain prosesor hexa-core (terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1,8GHz) yang diusung chipset Snapdragon 808, phablet ini juga mengandalkan RAM berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis Adreno 418.

Phablet LG V10 ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap dan didukung dengan fitur-fitur seperti GPS, WiFi, 4G LTE, 3G HSPA dan lain-lain. Kapasitas ruang penyimpanan yang dimiliki phablet ini terbilang besar. Memori internal berkapasitas 64GB tersebut masih bisa ditingkatkan melalui slot microSD hingga kapasitas 128GB.

Di sektor kamera, LG V10 membawa kamera utama beresolusi 16 megapiksel. Kamera yang didukung Sony IMX234 dengan aperture f/1.8 tersebut dilengkapi fitur dual LED flash, laser autofokus dan OIS. Selain itu, phablet terbaru dari LG ini juga memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang dapat diandalkan untuk foto selfie.

Harga untuk LG V10 masih belum diketahui. Meski demikian, phablet ini menawarkan spesifikasi yang cukup menarik, baik di sektor dapur pacu, layar maupun kamera.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga LG V10. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.