Spesifikasi dan Harga Oppo Joy 3, Smartphone Entry Level RP 1,8 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Oppo Joy 3, Smartphone Entry Level RP 1,8 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Joy 3, Smartphone Entry Level RP 1,8 Jutaan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Oppo Joy 3, Smartphone Entry Level RP 1,8 Jutaan.

Oppo Joy 3 adalah smartphone terbaru dari Oppo yang membidik konsumen kelas entry level. Oppo Joy 3 saat ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1,89 juta. Harga Oppo Joy 3 untuk wilayah Indonesia memang agak sedikit mahal jika dibandingkan dengan wilayah lain.

Spesifikasi yang diusung Oppo Joy 3 sebanding dengan smartphone Android One yang dijual dengan harga Rp 1 jutaan. Dengan harga yang ditawarkan Oppo, Oppo Joy 3 sendiri harus berhadapan langsung dengan smartphone-smartphone tangguh seperti Lenovo A6000 Plus, Alcatel OneTouch Flash Plus, Xiaomi Redmi 2 dan lain-lain.

Spesifikasi Oppo Joy 3

Oppo Joy 3 sendiri membawa layar sentuh FWVGA 854 x 480 piksel berukuran 4,5 inci yang sudah menggunakan teknologi IPS kapasitif. Layar tersebut menawarkan kerapatan piksel yang mencapai 218 piksel per inci. Kualitas gambar yang dihasilkan tidak jauh berbeda dengan smartphone entry level lain.

Oppo Joy 3 ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan antarmuka ColorOS 2.0. Meski hadir dengan spesifikasi yang cukup standar, smartphone ini tetap mengalami peningkatan spesifikasi jika dibandingkan dengan seri pendahulunya.

Smartphone entry level terbaru dari Oppo ini ditenagai chipset MediaTek MT6582M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,3GHz. Prosesor yang digunakan Oleh Joy 3 tersebut diperkuat dengan pengolah grafis Mali-400MP2 dan RAM berkapasitas 1GB.

Sama seperti smartphone entry level lain, Joy 3 juga membawa memori internal yang berkapasitas 4 GB dengan dukungan slot microSD yang bisa Anda gunakan untuk ekspansi memori eksternal hingga mencapai 32GB. Oppo juga menyematkan beragam fitur konektivitas seperti GPS, 3G HSPA, port microUSB, USB OTG dan fitur lainnya pada smartphone tersebut.

Di sektor kamera, smartphone yang ditenagai baterai berkapasitas 2000mAh ini membawa kamera utama beresolusi 5 megapiksel autofokus yang sudah dilengkapi dengan LED flash. Untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie, hadir kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan beragam fitur seperti 7 Colorful Filter, Double exposure dan lain-lain.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Joy 3, Smartphone Entry Level RP 1,8 Jutaan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.