Spesifikasi dan Harga OPPO Joy Plus, Ponsel Low – End 1,5 Jutaan Fitur Kelas Atas

Spesifikasi dan Harga OPPO Joy Plus, Ponsel Low – End 1,5 Jutaan Fitur Kelas Atas - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga OPPO Joy Plus, Ponsel Low – End 1,5 Jutaan Fitur Kelas Atas. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga OPPO Joy Plus, Ponsel Low – End 1,5 Jutaan Fitur Kelas Atas.

Setelah cukup lama tak melepas produk baru, akhirnya produsen Oppo kembali menghadirkan sebuah smartphone kelas entry level di pasar dunia. Untuk kali ini, vendor asal Tiongkok ini melepas sebuah ponsel penerus seri terlaris miliknya, Oppo Joy. Produsen menghadirkan berbagai pembaharuan khususnya bagian mesin pada perangkat bernama Oppo Joy Plus ini. Oppo tampaknya ingin menyuguhkan sebuah ponsel Android murah dengan spesifikasi kelas atas dari seri sebelumnya. Bahkan produk ini digadang – gadang mengusung fitur seperti pada Oppo R5 hingga Mirror 3. Meski spek mesin yang dibawa tak terlalu tinggi, produsen yakin dengan fitur – fitur tersebut pengguna mendapatkan pengalaman lebih seru dalam seri ini.

Untuk tampilan luar, Oppo tampaknya tak melakukan banyak ubahan. Desain yang diusung pun masih sama dengan body mengkotak bersudut membulat. Desain ini hanya mendapat pembaharuan dalam pilihan warna. Produsen kabarnya menambahkan warna biru dan putih dengan warna bezel emas untuk menambah kesan modis pada ponsel Android terbaru ini.

Untuk penggunaan layar, produsen masih mengandalkan layar sentuh berukuran 4 inci. Layar ini juga dibekali spesifikasi yang tak jaug berbeda dari sebelumnya. Layar ini masih mengusung resolusi layar 800 x 480 piksel. Produsen juga mengandalkan teknologi sensitive touchscreen agar pengoperasian pada layar lebih cepat dan nyaman.

Oppo-Joy-Plus

Kala menengok bagian mesin Oppo Joy Plus, pengguna mungkin akan sedikit kecewa karena mesin yang diusung tak terlalu gahar. Produsen mash mengandalkan prosesor dual core dari mediatek dengan kecepatan 1,3 Ghz. Prosesor ini terbilang khas dipasang di ponsel entry – level lainnya. Yang menjadi pembeda ialah produsen Oppo sudah menghadirkan RAM 1 GB untuk memberikan performa lebih maksimal.

Untuk penggunaan sistem operasi, perangkat ini sudah menggunakan Android 4.4 yang dibalut OS Color 2,0. Produsen juga sudah membekali ponsel ini dengan kemampuan jaringan 3G HSPA+ serta dual sim card.

Untuk kamera, produsen membenamkan kamera utama 3 MP dan kamera depan 0,3 MP. Meski terkesan sederhana, dual kamera ini dibekali fitur plugin pure image 2.0 hingga beauty 3.0 yang memaksimalkan foto yang dihasilkan.

Kabarnya Oppo Joy Plus sudah dapat dipesan dan dibeli dengan harga 1,5 juta saja.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga OPPO Joy Plus, Ponsel Low – End 1,5 Jutaan Fitur Kelas Atas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.