Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite, Smartphone Quad-core dengan ColorOS 2.1

Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite, Smartphone Quad-core dengan ColorOS 2.1 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite, Smartphone Quad-core dengan ColorOS 2.1. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite, Smartphone Quad-core dengan ColorOS 2.1.

Oppo R7 Lite yang merupakan varian murah dari smartphone R7 telah diperkenalkan ke publik. Kabarnya smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 3.990.000. Meski demikian, hingga saat ini R7 Lite masih belum muncul di toko online Oppo internasional.
Oppo R7 Lite
Oppo R7 Lite memang lebih murah dari R7. Dengan demikian, tidak heran jika smartphone ini memiliki spesifkasi yang lebih rendah. Meski demikian, R7 Lite masih mampu menawarkan performa yang cukup gahar dan memiliki spesifikasi yang cukup menarik di beberapa sektor.

Spesifikasi Oppo R7 Lite

Oppo R7 Lite memiliki layar Super AMOLED LCD dengan ukuran 5 inci. Layar yang dilapisi kaca melengkung 2.5D Gorilla Glass 3 ini tampil memukau dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 dan kerapatan piksel 441 piksel per inci. Kualitas gambar benar-benar terlihat jernih dan tajam.

Smartphone Oppo R7 Lite menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1. Sebuah OS yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Kinerja yang ditawarkan berada di bawah R7 standar dengan dapur pacu yang ditenagai prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit. Prosesor yang diusung chipset Qualcomm Snapdragon 615 tersebut terdiri dari prosesor quad-core berkecepatan 1,5GHz dan prosesor quad-core berkecepatan 1GHz. Sementara RAM yang disematkan memiliki kapasitas 2 GB dan pengolah grafisnya menggunakan Adreno 405.

Oppo R7 Lite hadir dengan memori internal berkapasitas 16GB. Oppo sendiri menyediakan slot microSD pada smartphone ini sehingga pengguna bisa meningkatkan ruang penyimpanan tersebut hingga kapasitas 128GB. Sektor konektivitasnya sendiri terbilang lengkap dan didukung dengan fitur-fitur menarik seperti 4G LTE, audio jack 3,5mm, Dual SIM dan lain-lain.

Kamera belakang yang diusung Oppo R7 Lite memiliki resolusi 13 megapiksel serta menggunakan sensor RGBW dan lensa Schneider-Kreuznach dengan aperture f/2.2. Sementara kamera sekundernya memiliki resolusi 8 megapiksel sehingga bisa digunakan untuk mendapatkan foto selfie berkualitas.

Oppo R7 Lite ditenagai baterai berkapasitas 2320mAh dan dilengkapi teknologi VOOC fast charging yang memungkinkan smartphone tersebut mengisi baterai dengan sangat cepat.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite, Smartphone Quad-core dengan ColorOS 2.1. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.