Spesifikasi dan Harga Oppo R7s Plus, Ponsel Octa-core dengan ColorOS 2.1

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s Plus, Ponsel Octa-core dengan ColorOS 2.1 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo R7s Plus, Ponsel Octa-core dengan ColorOS 2.1. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Oppo R7s Plus, Ponsel Octa-core dengan ColorOS 2.1.

Smartphone Oppo R7s Plus beberapa waktu lalu telah muncul di TENAA China. Berdasarkan informasi dari situs tersebut, diketahui bahwa R7s Plus akan hadir dengan body yang bongsor dan membawa layar sentuh yang berukuran cukup besar.

Kabarnya smartphone Oppo R7s Plus ini menawarkan performa yang tidak jauh berbeda dengan seri Oppo R7 Plus. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membaca ulasan berikut.

Spesifikasi Oppo R7s Plus

Oppo R7s Plus hadir dengan layar berukuran 6 inci. Layar Super AMOLED LCD kapasitif dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel tersebut juga sudah dilapisi dengan kaca melengkung 2.5D Gorilla Glass 3 dan memiliki kerapatan piksel mencapai 367 piksel per inci. Dengan spesifikasi seperti itu, kemungkinan besar layar tersebut mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang sangat menarik.

Smartphone Oppo R7s Plus akan menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1. OS tersebut dibuat dengan basis Android 5.1 Lollipop. Seperti yang telah disebutkan, untuk urusan performa smartphone ini sebanding dengan seri R7.

Dapur pacunya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit (quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz), RAM yang berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis Adreno 405. Kemampuannya dalam memproses data berada di atas rata-rata smartphone di kelasnya.

Oppo R7s Plus sendiri memiilki konektivitas yang terbilang lengkap dengan beragam fitur seperti 3G HSPA, WiFi, 4G LTE, Bluetooth dan lain-lain. Ruang penyimpanan yang dimiliki R7s Plus hadir dengan kapasitas 32GB. Selain itu, smartphone terbaru dari Oppo yang ditenagai baterai berkapasitas 4100mAh ini juga membawa slot microSD yang bisa digunakan untuk ekspansi hingga kapasitas 128GB.

Di bagian kamera, Oppo R7s Plus terlihat menarik dengan kamera belakang yang beresolusi 13 megapiksel. Kamera yang menggunakan sensor RGBW dan lensa Schneider-Kreuznach dengan aperture f/2.2 tersebut dilengkapi dual LED flash. R7s Plus juga memiliki kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang sangat cocok untuk foto selfie.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo R7s Plus, Ponsel Octa-core dengan ColorOS 2.1. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.