Spesifikasi dan Harga Ulefone Power, Smartphone 4G LTE Baterai 6050mAh

Spesifikasi dan Harga Ulefone Power, Smartphone 4G LTE Baterai 6050mAh - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Ulefone Power, Smartphone 4G LTE Baterai 6050mAh. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Ulefone Power, Smartphone 4G LTE Baterai 6050mAh.

Smartphone Ulefone Power yang hadir dengan desain yang elegan dan cantik beberapa waktu lalu diluncurkan secara resmi. Smartphone ini juga hadir dengan dukungan sensor sidik jari dan membawa baterai dengan kapasitas yang sangat besar

Baterai yang diusung Ulefone Power tersebut memiliki kapasitas 6050mAh. Dengan baterai kapasitas jumbo tersebut, smartphone Power ini pun mampu bertahan hingga 4 hari dalam penggunaan normal. Tidak diketahui apakah smartphone tersebut dibekali dengan fasilitas fast charging atau tidak sama sekali. Tetapi yang jelas, smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik.

Spesifikasi Ulefone Power

Ulefone Power memiliki layar full HD 1080p yang berukuran 5,5 inci. Layar LCD kapasitif tersebut pun mampu menawarkan kerapatan piksel hingga 401 ppi. Selain itu, Ulefone juga sudah melapisi layar tersebut dengan lapisan pelindung antigores dari Gorilla Glass 3 yang melengkung 2.5D.

Ulefone Power ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Antarmukanya sendiri menggunakan antarmuka khas Ulefone. Smartphone buatan vendor asal China ini memiliki kinerja yang bisa dibilang mirip dengan seri Be Touch 3. Di bagian dapur pacu, smartphone Power tersebut mendapat dukungan tenaga dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang tesemat dalam chipset MediaTek MT6753. Selain itu, sektor dapur pacu tersebut juga didukung dengan RAM 3GB dan pengolah grafis dari Mali-T720MP3.

Smartphone Ulefone Power memiliki ROM dengan kapasitas 16GB. Meski cukup standar, ruang penyimpanan tersebut masih bisa diperluas hingga maksimal 128GB melalui slot microSD yang sudah disediakan. Di sektor konektivitas, hadir fitur-fitur pelengkap seperti 4G LTE, Dual SIM, 3G HSPA, WiFi, audio jack 3,5mm dan lain-lain.

Di bagian sektor kamera, smartphone Ulefone Power ini membawa kamera utama beresolusi 13 megapiksel. Kamera dengan sensor Sony Exmor yang dilengkapi dual LED flash tersebut pastinya mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik. Sementara itu untuk kamera sekunder sendiri, tersedia kamera 5 megapiksel yang menggunakan sensor OmniVision. Kamera tersebut sangat cocok untuk dipakai selfie ataupun video call.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Ulefone Power, Smartphone 4G LTE Baterai 6050mAh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.